JERSEY BOLA CUSTOM

JERSEY BOLA CUSTOM

Maraknya pertandingan sepak bola di negara kita ini membuat jersey sepakbola lebih familiar di masyarakat. Mengapa demikian? Selain membahas sebuah pertandingan yang berlangsung, para pecinta sepakbola tidak jarang membahas atribut sang pemain. Yap, salah satunya adalah jersey bola custom.

buat jersey bola

Jersey bola custom yang biasa digunakan ada dua jenis. Yaitu jersey away dan jersey home. Tentu temen temen tau dong apa perbedaan dari keduanya? Jersey away merupakan kostum bola yang digunakan oleh tim jika mereka melakukan pertandingan di luar kandang. Sedangkan jersey home merupakan kostum pertandingan yang digunakan ketika melakukan pertandingannya di kandang.

jersey timnas away

Begitu pula dengan supporter. Tentu saja mereka juga mengenakan jersey yang berbeda ketika mendukung tim kebanggaan mereka.

Baca Juga : Jersey Sepakbola Terbaik di Piala Dunia 2018

Jadi, kamu termasuk yang mana nih? pemain sepakbola lokal di daerah kamu? Atau supporter sepak bola? ūüėÄ

Peran Jersey Sebagai Pakaian dan Kostum dalam Pertandingan

Nah, apapun status kamu, perlu kamu ketahui jika jersey bola sangat berperan penting loh untuk sebuah pertandingan. Mengapa dikatakan penting? Yuk simak artikel di bawah ini ūüėČ

jersey bola custom
  • Agar nyaman dan aman

Pembuatan jersey bola tentu saja sudah sesuai standar kenyamanan dan keamanan dalam ber-olahraga. Nah, bagi kalian yang memiliki hobi sepak bola atau bahkan mengikuti klub sepak bola, menggunakan jersey bola sangat dianjurkan nih.

Baca Juga : Bahan Kain yang Baik untuk Pembuatan jersey

  • Sebagai tempat iklan

Bisa kita lihat, di jersey tim sepak bola nasional maupun internasional terdapat beberapa sponsor. Nah itulah salah satu fungsi jersey. Perusahaan yang mendapatkan ruang paling luas pada jersey, biasanya adalah dia yang memberikan sponsor yang paling besar.

  • Membedakan tim yang bertanding

Sangat penting akadnya kostum yang digunakan masing masing tim memiliki perbedaan. Bayangkan saja jika mereka melaksanakan pertandingan dengan ksotum yang sama. Supporter, bahkan pemainnya sendiri pasti akan sulit membedakan mana lawan mana musuh ūüėÄ

Nah itulah peran jersey dalam sebuah pertandingan yang bisa kamu ketahui. Selain dimanfaatkan sebagai kostum dalam pertandingan, tidak jarang jersey juga dipilih sebagai alternatif pakaian sehari-hari. Mereka yang mengenakan jersey dalam pakaian sehari-harinya biasanya menggunakan jersey tim kebanggaan mereka. Kamu termasuk ga nih ? ūüėÄ

jersey futsal printing

Punya Tim Sepak Bola? Jangan Lupa Buat Jersey Bola mu di Spirit Apparel !

Jika kamu memiliki tim sepakbola lokal, seperti di desa ga ada salahnya loh untuk melakukan pembuatan jersey bola. Hal ini perlu dilakukan supaya tim sepakbola kamu tambah semangat dan kompak pastinya.

Baca Juga : Keuntungan Memanfaatkan Tempat Buat Jersey

Jasa pembuatan jersey sendiri sangat mudah untuk kita temukan loh. Di sana, kamu bisa buat jersey bola custom sesuai keinginan kamu. Kamu bebas menambahkan nama, nomor punggung, serta variasi lainnya.

jersey custom

Gimana? Masih bingung menentukan tempat pembuatannya? Yuk buat aja di Spirit Apparel!

Menerima pembuatan berbagai macam jersey seperti ; jersey futsal, jersey sepeda, jersey volli, jersey lari, dsb. Oh iya, di SPIRIT APPAREL  kamu juga bisa buat jersey full printing loh. Tentu saja dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang sangat memuaskan. Jadi, jangan ragu lagi yaa. Yuk segera pesan jersey di Spirit Apparel .

konveksi jersey

Segera hubungi kami di : 0856 0215 4485

Klik Tombol WhatsApp untuk Live Chat

Bahan Jersey karakteristik dan jenis-jenisnya

Bahan jersey yang berkualitas akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pemain saat bertanding dan juga masa pakai jersey tersebut. Pasti anda pernah merasakan ketika jersey yang anda kenakan terasa tidak nyaman seperti lengket di badan maupun jersey yang mudah terbuka saat tertiup angin. Pasti anda akan merasa risih dan membuat anda tidak fokus saat bermain. Maka dari itu anda harus berpikir dua kali untuk membuat jersey yang akan dipakai nanti.

KUALITAS BAHAN JERSEY DI SPIRIT APPAREL

SPIRIT APPAREL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan jersey futsal dan sepak bola. Kami Juga melayani pembuatan marathon, basket, volley, memancing, motocross, racing, sepeda dan masih banyak jersey olahraga lain. Kami akan memberikan beberapa tips untuk anda sekalian yang masih bingung untuk memilih kualitas bahan jersey. Jika anda masih bingung untuk memilih kualitas bahan jersey terbaik silahkan hubungi customer service kami.

TIPS MEMILIH BAHAN JERSEY YANG BERKUALITAS

Bahan Dryfit

Alasan mengapa memilih bahan dryfit yaitu pada umumnya akan membuat penggunanya tetap nyaman dan mudah bergerak saat melakukan aktivitas. Bukan cuma itu saja bahan dryfit juga memungkinkan penggunanya untuk dapat mengontrol kondisi keringat ditubuhnya.

Bahan Drifit Jarum
DryFit Mtis

Bahan Jersey
Drifit Milano

Keunggulan Dry fit

  • Pakaian dryfit memiliki karakteristik yang lentur meski sifat kainnya yang lumayan tebal.
  • Kain dryfit juga dikenal mudah kering dan sejuk bila digunakan ketika cuaca sedan panas.
  • Bahannya tebal sehingga kuat dan tahan lama ketika terkena gesekan.
  • Kain dryfit dikenal memiliki pori-pori kain yang lumayan besar dimana fungsi utama dar pori-pori ini adalah untuk mengalirkan sirkulasi udara yang membuat keringat cepat menguap. Hal inilah yang membuat kain dryfit semakin populer dikalangan para atlet olahraga dan sport apparel.

Bahan Serena

Bahan jersey Serena
Serena

Kelebihan Serena

  • Elastis
    Jersey yang terbuat dari bahan serena sangat elastis sehingga bisa menyesuaikan bentuk tubuh dan pergerakan pengguna. Jersey berbahan serena juga cenderung tipis sehingga ringan saat dipakai dan tidak mengganggu pergerakan pemakai saat berolahraga. Selain itu, bahan ini memiliki tekstur yang padat sehingga nyaman saat digunakan.
  • Bisa disablon
    Jersey yang terbuat dari bahan serena memiliki permukaan yang halus, tipis dan licin. Karakteristik permukaan kain tersebut memungkinkan teknik sablon bisa diaplikasikan pada jersey berbahan serena. Sablon yang diterapkan di bahan serena akan menghasilkan pewarnaan yang bagus dan detail.Oleh karena itu, jersey berbahan serena lebih cocok diberi ornamen sablon daripada dibordir.

Info Pemesanan

Bagi yang ingin melakuka pemesanan Kami memasarkan produk ini melalui media online, sehingga mudah dihubungi kapanpun Anda ingin melakukan pemesanan. Untuk lokasi pembuatan, Workshop kami berada di kulonprogo Yogyakarta siap melayani pengiriman di berbagai kota di Indonesia.

Untuk Info lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di : 0856 0215 4485

Apparel Olahraga Asli Buatan Indonesia

Spirit Apparel РApparel olahraga asli buatan Indonesia.  Jika sobat merupakan penggemar olahraga baik itu sepakbola, futsal atau olahraga lainnya pasti pernah mendengar kata.sebutan yang sering digunakan untuk menjelaskan segala suatu yang berkaitan dengan baju, garmen dan pakaian. Sebenarnya istilah apparel bukan cuma ada di olahraga ya, di semua hal yang berhubungan dengan baju pasti pernah mendengar kata apparel.

Beberapa yang penulis sebutkan memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam urusan memproduksi jersey sepakbola. Tak heran banyak klub besar seperti Real Madrid (Nike), Manchester United (Adidas) dan Arsenal (Puma) tak ragu meneken kontrak dengan penyedia jerseynya. Kami juga pernah membahas mengenai perlengkapan wajib yang dimiliki anak futsal.

Ada enggak sih apparel olahraga buatan asli Indonesia? Pasti sebagian besar pembaca artikel ini bingung banget karena kebanyakan pecinta olahraga indonesia menggunakan buatan luar negeri semisal Nike, adidas dan Puma.

Jawabannya ada, sudah ada sejak lama. Bahkan kualitas apparel made ini Indonesia ini nggak kalah bagus dengan pabrikan luar negeri. Ada juga yang mengira jika apparel buatan Indonesia ini buatan luar negeri karena desain dan brandnya tak kalah keren

4 Apparel Olahraga Asli Buatan Indonesia

1. Specs

Nama ini mungkin terlihat seperti produk luar, sang penulis pun juga sempat mengira specs buatan luar negeri, ternyata specs pabrikan asli Indonesia. pabrikan ini awalnya didirikan pada tahun 1994 di Jakarta, Indonesia. Specs kebanyakan memproduksi sepatu, tetapi specs juga memproduksi jersey dan perlengkapan olahraga lainnya.

Untuk memperlaris produknya specs seringkali mengontrak pemain ternama. Ada beberapa pemain sepakbola dan futsal ternama yang meneken kontrak bersama specs seperti Pemain Sriwijaya FC Adam Alis dan wonderkid futsal Indonesia Ardiansah Runtuboy. Tak hanya bekerja sama dengan pemain sepakbola dan futsal. Specs juga bekerja sama dengan klub sepakbola indonesia, adalah persipura jayapura dan arema indonesia yang merupakan klub yang bekerja sama dengan spech. Ada juga Trengganu FA yang juga menggunakan produk spech.

Apparel Olahraga Asli Buatan Indonesia

2. League.

Penggemar Indonesia Super League atau yang sekarang berubah nama menjadi liga 1 pasti sering melihat jersey beremblem league. League berdiri pada tahun 2003 silam, sebelum membentuk apparel bernama¬†‘League’ PT Berca Sportindo Tangerang yang dulunya memproduksi sepatu Nike selama sekitar 12 tahun.

Atas pengalaman memproduksi produk olahraga selama puluhan tahun, produk-produk buatan league tak kalah keren loh dibandingkan apparel ternama dunia. Dari sisi harga produk buatan league lebih murah dan bersahabat banget dengan dompet sobat sekalian. Tapi walaupun harganya murah bukan berarti kualitas produk buatan league kurang bagus ya. Saking bagusnya Produk buatan League, 2 klub besar tanah air seperti persib bandung dan persija jakarta tak ragu bekerjasama dengan league.

Apparel Olahraga Asli Buatan Indonesia

3. MBB.

Lain dengan kedua sebelumnya, MBB bukan berdiri dari perusahaan ya. MBB Merupakan wujud kreatifitas dari supporter Persikabo kabupaten Bogor. Berawal dari kecintaan terhadap Persikabo Bogor, MMB berusaha menyediakan jersey untuk klub kesayangan berkat kreatifitasnya kini MMB tidak hanya membuatkan jersey untuk persikabo bogor melainkan juga memproduksi jersey untuk klub luar negeri.

selain mengikat kerjasama dengan klub, MMB juga mengikat kerjasama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau yang sering disingkat PSSI. Baru-baru ini MBB juga mengikat kerjasama dengan pemain timnas indonesia yaitu Manahati Lestusen.

Apparel Olahraga Asli Buatan Indonesia

4. Sembada.

Hampir mirip dengan MMB, Sembada juga lahir berkat kreatifitas dari supporter PSS Sleman. Bermarkas di Sleman, Sembada ingin membantu klub kesayangan dalam menyediakan jersey berkualitas untuk digunakan pemain PSS Sleman. Walaupun sementara ini sembada hanya membuat jersey untuk pss sleman, tak menutup kemungkinan sembada juga bisa sukses seperti MBB.

Apparel Olahraga Asli Buatan Indonesia

Seberapa keren sih jerseynya? Pada voting yang dilakukan di Goal.com, Jersey berwarna hijau berwatermak elang jawa buatan Sembada berhasil memuncaki perolehan voting pada kategori Jersey Terbaik Goal Indonesia musim 2015/2016.

Untuk Info lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di : 0856 0215 4485

klik logo whatsapp untuk live chat

Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

Spirit Apparel – Supporter terbesar di liga Indonesia. Kami akan mengulas tentang beberapa wadah supporter yang ada di Liga Indonesia agar supporter di Indonesia damai untuk menuju Indonesia yang tidak anarki.

5 Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

1. Viking (suporter persib)

Viking Persib Club atau dikenal dengan Viking adalah kelompok pendukung / supporter kesebelasan sepak bola Persib yang berdiri 17 Juli 1993, sebelum organisasi dan kelompok suporter klub di Indonesia mulai menjamur pada akhir 1990-an, Viking Persib Fans Club sudah berkibar. Kelompok suporter Persib dengan jumlah anggota resmi terbesar ini sudah mendeklarasikan diri pada 17 Juli 1993. Supporter Terbesar Di Liga Indonesia
Awalnya hanya segelintir Bobotoh yang setia menyaksikan Persib baik di laga kandang maupun tandang. Kini Viking sudah dikenal seantero Indonesia & Asia sebagai kelompok suporter terbesar.
Nama Viking sendiri terinspirasi dari suku bangsa Viking di Skandinavia yang dikenal gemar menjelajahi.
Seiring dengan waktu dari mulai sedikit anggota, kini Viking sudah memiliki anggota resmi lebih dari 70 ribu yang tersebar di seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat bahkan di hampir setiap provinsi pun ada Distrik Viking. Termasuk Jakarta yang notabene merupakan wilayah tempat bernaung seteru Viking yakni The Jakmania, suporter Persija Jakarta. Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

2. Aremania (suporter arema malang)

Aremania adalah sebutan untuk komunitas pendukung (suporter) klub sepak bola Arema Malang. Aremania tidak termasuk dalam struktur organisasi PS Arema Malang melainkan berdiri sendiri sebagai simpatisan pendukung Arema. Oleh karena itu Aremania selalu mandiri dalam segala urusan dan pembiayaannya.  Supporter Terbesar Di Liga Indonesia
Aremania termasuk suporter paling loyal di Indonesia. Di setiap pertandingan, entah di Malang maupun di luar kota Malang, Aremania selalu mendukung tim kesayangannya. Mereka tidak pernah peduli timnya menang atau kalah, yang penting mereka mendukung tim kesayangan mereka dengan cara yang sportif, atraktif dan simpatik.

Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

3. Bonek (suporter persebaya)

Istilah Bonek, akronim bahasa Jawadari Bondo Nekat (modal nekat), adalah kelompok pendukung atau suporter kesebelasan Persebaya Surabaya, walaupun ada nama kelompok resmi pendukung kesebelasan ini yaitu Yayasan Suporter Surabaya (YSS). Supporter Terbesar Di Liga Indonesia
istilah bonek pertama kali dimunculkan oleh Harian Pagi Jawa Pos tahun 1989 untuk menggambarkan fenomena suporterPersebaya yang berbondong-bondong ke Jakarta dalam jumlah besar.
Secara tradisional, Bonek adalah suporter pertama di Indonesia yang mentradisikan away supporters (pendukung sepak bola yang mengiringi tim pujannya bertandang ke kota lain) seperti di Eropa. Dalam perkembangannya, ternyata away supporters juga diiringi aksi perkelahian dengan suporter tim lawan. Tidak ada yang tahu asal-usul, Bonek menjadi radikal dan anarkis. Jika mengacu tahun 1988, saat 25 ribu Bonek berangkat dari Surabaya ke Jakarta untuk menonton final Persebaya – Persija, tidak ada kerusuhan apapun.

Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

4. The Jakmania (suporter persija)

The Jakmania adalah kelompok pendukung / supporter kesebelasan sepak bola Persija Jakarta yang berdiri sejak Ligina IV, tepatnya 19 Desember 1997. Markas dan sekretariat The Jakmania berada di Stadion Lebak Bulus. Setiap Selasa dan Jumat merupakan rutinitas The Jakmania baik itu pengurus maupun anggota untuk melakukan kegiatan berkumpul bersama membahas perkembangan The Jakmania serta laporan-laporan dari setiap bidang kepengurusan.Tidak lupa juga melakukan pendaftaran bagi anggota baru dalam rutinitas tersebut.
Ide terbentuknya The Jakmania muncul dari Rasyid Ali, manager Persija saat itu. Supporter Terbesar Di Liga Indonesia
Ide ini mendapat dukungan penuh dari Gubernur DKI Jakarta yang pada saat itu dijabat oleh Sutiyoso

Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

5. Panser Biru (suporter PSIS semarang)

Gedung berlian dan tragedi Manahan mempunyai arti yang sangat penting bagi lahirnya Panser Biru.Di dua tempat itulah awal mula terbesit untuk membentuk organisasi suporter atraktif pertama di Semarang bernama Panser Biru. Tragedi Manahan telah menjadi spirit bagi cah-cah Semarang untuk membentuk suatu kelompok organisasi supporter yang atraktif dan kreatif, maklum saja tragedi Manahan selain membuat banyak jatuhnya korban secara fisik tetapi juga secara psikis karena terdegradasinya PSIS ke Divisi 1 untuk pertama kalinya selama Ligina digulirkan. Supporter Terbesar Di Liga Indonesia
tanggal 5 November 2000 pertemuan yang diikuti oleh 75 orang yang secara aklamasi fans PSIS yang berkumpul ini sudah mulai mencari nama yang pantas disandang oleh organisasi yang akan dibentuk ini. Ada usulan nama Fan Bos (Fans Bocah Semarang) yang diusulkan oleh anak-anak Semarang Selatan, Pasukan Suporter Semarang-Biru (Panser Biru) oleh Sdr Beny Setyawan, Bosnia (Bocah Semarang Mania) yang disuarakan Anak Banyumanik, SAS, Bocah Semarang (Bocas), Tiffosi, dan masih banyak lagi. Selain itu sejumlah lagu juga telah diusulkan untuk dinyanyikan apabila PSIS sedang berlaga di stadion. Aklamasi akhirnya membuktikan kalau nama Panser Biru karya Sdr Beny Setyawan banyak mendapat suara dari fans PSIS sehingga sejak saat itu dipilihlah nama Panser Biru menjadi nama organisasi supporter sepakbola baru Semarang. Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

Supporter Terbesar Di Liga Indonesia

Untuk Info lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di : 0856 0215 4485

klik logo whatsapp untuk live chat

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

Spirit Apparel РNama pemain sepakbola unik dan kocak. Dunia sepakbola memang kerap bikin ketawa. Nggak terkecuali 18 nama pemain sepakbola dibawah ini. Bagi negara asal mereka nama-nama ini mungkin dianggap wajar, tapi bagi orang Indonesia nama dibawah ini mungkin terdengar kocak dan menggelikan. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (26/1), 18 nama pemain sepakbola yang dijamin bikin kamu geleng-geleng.

10 Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

1. Danny Drinkwater

Bagi kamu yang sering nonton liga Inggris, mungkin nama ini terdengar familiar di telinga kamu. Yap, Danny Drinkwater adalah salah satu pemain Leicester City yang ikut berperan besar membawa tim Leicester City hingga menduduki puncak klasemen sementara liga Inggris.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

2. Erik Sandal

Nama pemain kelahiran Norwegia ini mungkin terdengar aneh bagi orang Indonesia. Gimana nggak, sandal jika dalam bahasa Indonesia adalah alas kaki.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

3. Adem Sari

Kalau Indonesia punya Adem Sari merek minuman pencegah panas dalam, Turki juga punya Adem Sari. Sayangnya Adem Sari dari Turki ini nggak bisa diminum guys. Secara doi memang bukan jenis minuman, tapi nama pemain sepakbola. Adem Sari sekarang aktif membela klub Sivas Belediye Spor.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

4. Petr Janda

Apa yang ada dibenak kamu kalau mendengar kata janda? Tentu saja janda berarti wanita yang tidak bersuami lagi karena bercerai ataupun karena suaminya meninggal. Tapi jangan salah, bagi Republik Ceko janda bisa jadi sebuah nama. Buktinya klub Turki Antalayaspor punya pemain andalan bernama Petr Janda.    Duh, ada-ada saja ya.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

5. Duda

Janda nggak sendiri, karena janda ternyata punya pasangan bernama Duda. Kalau Janda dari Republik Ceko, sementara Duda berasal dari Portugal. Menariknya Janda dan Duda pernah bertemu dalam sebuah pertandingan di Liga Europa beberapa musim lalu. Janda dan Duda memang pasangan yang serasi.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

6. Vladimir Granat

Pemain belakang ini nama panjangnya adalah Vladimir Vasilyevich Granat. Sekarang doi bermain membela klub FC Spartak Moscow.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

7. Kawin Thamsatchanan

Kalau tadi ada Janda dan Duda, sekarang ada lagi yang bernama Kawin. Pemain bernama lengkap Kawin Thamsatchanan ini merupakan kiper berkebangsaan Thailand. Lalu apa jadinya jika mereka bertiga bertemu di satu pertandingan? Ada Janda, Duda, dan Kawin. Kocak ya.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

8. Lenny Nangis

Menangis bagi pria Indonesia mungkin adalah hal yang aneh. Tapi di Prancis, Nangis bisa jadi sebuah nama bagi seseorang. Contohnya Lenny Nangis. Pemain muda ini termasuk salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Prancis.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

9. Mohamed Salah

Yang ini mungkin sering kamu dengar. Yap, Mohamed Salah adalah salah satu penyerang berbakat yang sering malang melintang di banyak klub eropa. Seperti Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma. Nama doi memang benar-benar mewakili kondisi para laki-laki ya guys. Karena laki-laki memang selalu salah.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

10. Konate Makan

Kamu suporter Persib sejati pasti nggak asing sama nama yang satu ini. Yap, Konate Makan merupakan pemain yang sempat membela panji Persib Bandung.

Nama Pemain Sepakbola Unik Dan Kocak

Untuk Info lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di : 0856 0215 4485

klik logo whatsapp untuk live chat